Senin, 23 Februari 2015

FARM BIGBOOK, Budi Daya Sayuran Organik di POT

Maaf Buku Kosong
Judul: FARM BIGBOOK, Budi Daya Sayuran Organik di POT
Penulis: Bambang Prasetio
Penerbit: ANDI
Berat: 500gr
Harga: Rp.79.000,-   belum termasuk ongkir. 
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin.  

FARM BIGBOOK
Budi Daya Sayuran Organik di POT

Menanam sayuran organik di dalam pot merupakan solusi cerdas bagi masyarakat perkotaan yang hobi bercocok tanam namun memiliki pekarangan rumah terbatas.
Tidak memerlukan lahan yang luas, mudah dipindahkan, mendukung program penghijauan, dan dapat menyalurkan hobi bercocok tanam.

" Mengonsumsi sayuran organik lebih sehat karena bebas dari pestisida kimia yang berbahaya. Sayuran organik merupakan sayuran yang sejak ditanam hingga
panen tidak menggunakan pupuk kimia dan juga tidak menggunakan pestisida kimia, tetapi hanya menggunakan pupuk organik dan pestisida organik".

Buku ini membahas bagaimana menanam sayuran organik di dalam pot, bagaimana merawatnya agar tanaman dapat tumbuh dan berkembang optimal, cara menanggulangi hama dan penyakit yang menyerang. Jenis-jenis sayuran yang dibahas dalam buku ini antara lain mentimun, brokoli, cabai, tomat, buncis, pare, terong, paprika, kacang panjang, wortel, kentang, bawang merah, bawang putih, lobak, kangkung, selada, dan lain-lain.

Buku ini memberikan penjelasan praktis dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh seluruh kalangan dan dapat langsung dipraktikkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar